Rabu, 04 Oktober 2017

Ulangan harian 1

Pesan Dari Mick Doohan untuk MarMarquez
Jakarta, KompasOtomotif – Performa Marc Marquez yang semakin mengagumkan di akhir-akhir musim 2017, menarik perhatian legenda hidup Mick Doohan. Pebalap berusia 52 tahun tersebut mengatakan, Marquez ada di level berbeda dibanding rivalnya di gelaran MotoGP.
Doohan, pebalap yang tak terkalahkan di kejuaraan dunia sepeda motor 500cc pada periode 1994-1998, menganggap performa Marquez semakin membaik di sisa seri MotoGP 2017 ini.
"Saya pikir dia terlalu kuat saat ini, dia berada di atas lawan-lawannya," ujar Doohan mengutip Motorsport.comRabu (4/10/2017)."Berada di level berbeda dibanding yang lain, Marquez sama bagusnya dengan Valentino Rossi, dirinya cukup kuat dan percaya diri, dan punya tunggangan yang bagus. Keunggulannya di musim ini tidak terlalu besar, tapi dia akan bisa meningkatkannya di balapan berikutnya," ujar Doohan.
Sementara soal Andrea Dovizioso dari Ducati yang terus menempel ketat Marquez, Doohan menuturkan, pebalap Italia tersebut tidak mampu mendominasi pembalap papan atas di MotoGP.

Opini saya adalah : saya sependapat dengan Mick Doohan bahwa kalau Marc Marquez di tahun 2017 ini semakin baik karena kita lihat saja saat kita menonton motogp kalau marc marquez sangat agresif dalam membawa motornya dan teknik membawa motornya yang sangat berbahaya 

       seperti saat dia menikung dengan menggunakan perseneling yang tinggi dan kemiringan motor yang sangat berbahaya itulah yang membuat marc marquez menjadi pembalap yang baik dan sering menjadi juara dunia motogp sehingga andrea dovizioso dari ducati yang sangat menempel sekali marc marquez tidak bisa mengimbangi baby alien (marq marquez)
Untuk meuju klasemen atas.

Dan seperti ini teknik sliding atau kemiringan motor yang berbahaya dari marc marquez

Tidak ada komentar:

Posting Komentar