Rabu, 15 November 2017

Sekolah Impianku

Setelah lulus SMP saya ingin melanjutkan ke sekolah kejuruan yaitu menjadi seorang apoteker. Saya berharap bisa bersekolah di SMK Pharmacy Theresiana Semarang








Kenapa saya ingin menjadi apoteker karena saya pikir menjadi itu menyenagkan soalnya sekolah nya saat pembelajaran itu kebanyakan praktek karena saya lebih suka pembelaharan yang sering praktek. Setelah lulus saya juga akan mendapat sebuah lisensi AA (Asisten Apoteker) nah dari situ saya bisa langsung kerja dan sambil kuliah untuk menjadi apoteker sebenarnya bukan lagi asisten Apoteker. Mungkin kalo saya juga sudah selesai kuliah apoteker saya akan mendapat kan lisensi untuk menjadi seorang Apoteker bukan lagi Asisten Apoteker dan saya bisa meracik obat sendiri dan kemungkinan saya bisa membuka sebuah apotik karena saya sudah mempunyai izin yaitu lisensi yang saya dapatkan setelah lulus kuliah apoteker Semua impian ini yang saya harapkan juga dibimbimbing oleh kedua orang tua saya. 

Dan jangan lupa melihat youtube channel saya akan taro link ya di bawah dan akan saya usahakan untuk update tiap minggunya : https://youtu.be/P4I3CnqGDs0


Tidak ada komentar:

Posting Komentar